Pendaftaran Jalur Transfer

SPMB Jalur Transfer ditujukan bagi calon mahasiswa baru bagi lulusan Program Diploma III untuk program studi DIII Keperawatan dan DIII Farmasi untuk menuntaskan ke jenjang Sarjana.

Gunakan huruf kapital untuk mengisi nama lengkap.

Pastikan Anda memasukan Nomor Induk Kependudukan dengan cermat.

Informasi Seputar Jalur Transfer

Informasi

SPMB Jalur Transfer ditujukan bagi calon mahasiswa baru bagi lulusan Program Diploma III untuk program studi DIII Keperawatan dan DIII Farmasi untuk menuntaskan ke jenjang Sarjana.

  1. BAGI CALON MAHASISWA YANG PERNAH MENDAFTAR SPMB MANDIRI PADA TAHUN 2020 TETAPI TIDAK REGISTRASI ULANG, MULAI TANGGAL 04 JANUARI 2021 AKUN YANG SUDAH DIDAFTARKAN SUDAH TIDAK DAPAT DIGUNAKAN, DIWAJIBKAN MELAKUKAN KONFIRMASI PENDAFTARAN TERLEBIH DAHULU KEPADA ADMIN SPMB MELALUI KONTAK WHATSAPP: 0878-1227-1177 DENGAN FORMAT PESAN < #REAKTIVASI#NIK#NAMA#JALUR >.
  2. Pendaftar harus melakukan pembuatan akun pendaftaran dengan memilih jalur pendaftaran.
  3. Jika NIK calon mahasiswa dinyatakan sudah terdaftar, calon mahasiswa dapat menghubungi admin melalui kontak Whatsapp dengan format:< #NIKGANDA#NIK#NAMA#JALUR >.
  4. Setelah melakukan pembuatan akun pendaftaran, calon mahasiswa dapat melakukan login pada menu Login Calon Mahasiswa.
  5. Setelah berhasil login, calon mahasiswa diwajibkan untuk mengisi formulir pendaftaran, memilih program studi (jalur Reguler, Jalur Transfer, dan Profesi Ners) untuk mendapatkan nomor pendaftaran yang akan digunakan sebagai kode unik pada saat melakukan pembayaran biaya pendaftaran.
  6. Setelah melakukan simpan data formulir pendaftaran, maka seluruh data (biodata, pilihan program studi) akan terkunci secara otomatis dan tidak dapat dirubah kembali.
  7. Bagi Peserta yang sudah melakukan pengisian formulir dapat mengunduh Bukti Pendaftaran pada menu Ringkasan Pendaftaran, dan juga diwajibkan untuk mengunduh Formulir Cek Kesehatan pada menu Formulir Tes Kesehatan pada masing masing akun calon mahasiswa.
  8. Calon mahasiswa dapat melakukan pembayaran biaya pendaftaran melalui Transfer Bank dengan malampirkan nomor pendaftaran pada berita acara transfer. Untuk panduan pembayaran dapat dilihat pada Tata Cara Pembayaran.
  9. Masa berlaku pembayaran pendaftaran paling lambat sampai dengan 7 hari kerja tanggal pendaftaran SPMB Online pada masing-masing Jalur yang dipilih. Informasi tanggal pendaftaran dapat dilihat pada Jadwal Pendaftaran SPMB STIKes Bhakti Mandala Husada Slawi.
  10. Pembayaran yang sudah disetor ke bank tidak dapat ditarik kembali.
  11. Bukti pembayaran selanjutnya dapat diunggah pada menu Unggah Bukti Bayar.
  12. Pemberkasan dapat diunggah pada menu Unggah Pemberkasan.
  13. Calon mahasiswa dapat mengunduh Kartu Ujian dan mengikuti Seleksi Pendaftaran Tes Ujian Tulis setelah mengunggah bukti pembayaran serta bukti pembayaran telah diverifikasi.